Rabu, 06 Juli 2011

Love At 4 Size / Love Julinsee

Love At 4 Size / Love Julinsee

oleh Iky 'fix' Mahesa Mehendradatta pada 04 Juli 2011 jam 12:58
Sebuah romantis tentang cinta remaja yang memicu selama festival musik. Film ini berkisah orang muda yang mencari pengalaman cinta yang berbeda.

1. "Cinta bukan untuk dimainkan dengan"
Sekarang, seorang mahasiswa muda dari seni klasik Thailand, bersama dengan temannya bepergian bersama Ann ke konser. Sekarang niat dari pergi ke sana adalah untuk melihat apakah pacarnya Yo akan mengikuti dia, karena jika dia melakukannya maka itu berarti ia telah mengampuni dia untuk apa yang dia lakukan ...

2. "Senior Crush"
Fon adalah mahasiswa tahun keenam yang sangat populer di kalangan anak laki-laki karena dia adalah hal terpanas di sekolah mencuri hati setiap pria yang menetapkan mata pada dirinya. Suatu hari dia bertemu Perahu mahasiswa tahun keempat yang ingin mencoba cinta dengan seorang senior.

3. "Menunggu"
Pla adalah musisi muda dan cantik. Dia juga penggemar berat Paradox. Dia melemparkan di ranselnya dan langsung menuju konser Gunung Besar. Tujuan utama nya adalah untuk memiliki banyak waktu dan melupakan mantan pacar nya, Bright tetapi ketika ia mendengar lagu kesukaannya, kenangan cinta datang mengambang kembali.

4. "Best Friends"
Yok dan Eua adalah dua sahabat yang kemana-mana melakukan segala sesuatu bersama-sama. Tapi kemudian suatu hari memutuskan untuk pergi stabil, dan menyadari hal-hal yang tidak sama seperti ketika mereka melintasi batas itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar