Senin, 20 Juni 2011

TENTANG CINTA (100510)


.setiap detik, setiap menit, setiap jam bahkan setiap hari.
.ku slalu mengingatmu.
.mengingat kejadian terindah yang pernah kita lalui berdua.
.kau slalu ada untukku.
.slalu ada dlm pikiranku.

.dan akhirnya.
.tanpa terasa setaun sudah kita bersma.
.saling memiliki.
.saling menyayangi.
.bahkan saling mencintai.
.aku berharap, ini kant kita lalui bersama selamanya.

.tetapi akhir" ini perasaan yang tidak aku harapkan muncul dalam hati.
.perasaan takut.
.perasaan curiga.
.dan perasaan yang membuat semangatku turun.
.karna kau sudah berubah.
.bukan berubah menjadi sosok yang aku cintai dulu.
.tapi berubah bagaikan angin yang dapat membuatku sakit.
.meski begitu, aku slalu sayank dan cinta kamu.
.tak ada yang bisa menggantikanmu dalam hatiku.

.aku tak tau apha jadinya bila kau meninggalkanku.
.meninggalkanku dalam kehampaan.
.aku tak mau ditinggalkan untuk kedua kalinya oleh orang yang aku cinta dan aku sayank.
.hanya KAMU dan alm.ayah ku, lelaki yang aku sayangi didunia ini.

.semoga hubungan kita dapat berjalan selama'a..
.aku anggap perasaan yg tidak aku harapkan ini hanyalah mimpi buruk semata.
.dan aku ingin kau bangunkan aku dalam mimpi burukku ini :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar